Review Skincare Dermaster Indonesia, dari Cleanser Hingga Serum Anti Wrinkle

Banyaknya produk skincare acne, anti aging, lotion pemutih, yang dikeluarkan oleh banyak brand kecantikan, namun meski mahal, belum tentu cocok buat kulit sensitif. Bagaimana kalau produk ini  keluaran klinik kecantikan terbaik di Indonesia dengan dokter Estetika terbaik di Indonesia? Tentu bikin penasaran pengen coba, donk, karena dijamin lebih aman. Nah, saya baru mencoba rangkaian skincare dari Dermaster Clinic. Yuk kita ikuti review-nya di sini.

 

Mencoba Rangkaian Skincare Dermaster Clinic Indonesia

Jadi setelah mengunjungi klinik kecantikannya, ternyata kita bisa mendapat rangkaian skincare dari Dermaster Clinic loh. Yes, ga nyangka ternyata Dermaster Clinic, yang dikenal sebagai klinik untuk benang Aptos pada wajah, hidung, botox, filler algeness dan menjadi salah satu klinik terbaik di Indonesia. Dermaster Clinic mempunyai produk skincare juga loh. Beruntung saya mencoba 4 produk di antaranya. Berikut review-nya :

 

 

Dermaster Lemon Berry 40 Natural Oil to Foam

Cleanser ini adalah step pertama dari double cleansing, tapi bisa jadi 2 in 1 cleanser juga karena keampuhannya sebagai pembersih make up dan sabun pembersih wajah.

Packaging

Lemon Berry 40 Natural Oil to Foam ini botolnya dari plastik dan memiliki pump yang memudahkan mengeluarkan isinya. Terdapat lock, supaya isi tidak mudah tumpah. Size 150ml.

 

 

Fungsinya :
1. Mengangkat kotoran dan make up pada wajah sekaligus tanpa susu pembersih
2. Membersihkan tanpa rasa kering pada kulit
3. Bisa digunakan untuk kulit normal sensitive dan berjerawat
4. After effect, menyerap krim wajah dengan baik
5. Mengurangi jerawat pada wajah
6. Membersihkan wajah secara maksimal

Sesuai namanya, cleanser ini mengandung extract lemon oil. Biasanya cleanser dengan kandungan oil memang lebih maksimal mengangkat make up atau kotoran di wajah. Nah ini lebih mantap lagi, oil to foam, like..double clean.

Cara memakai:

Aplikasikan secukupnya di telapak tangan, cukup satu sampai dua kali pump untuk seluruh wajah, setelah itu langsung diusapkan ke seluruh wajah di mana oil to foam akan berubah menjadi foam setelah diusapkan secara perlahan keseluruh kulit wajah dengan cara menggosokkan secara perlahan dengan lembut dan merata, sebaiknya hindari jangan sampai masuk ke dalam mata. Setelahnya dibasuh dengan air sampai bersih.

 

 

Review

*Maksimal membersihkan kotoran! Efektif menghapus sisa make-up, dari bedak, super matte foundation, matte lipstick, hingga waterproof mascara!  Tanpa make-up remover atau micellar water pun sisa make-up dan kotoran beres dengan cleanser ini.

*Nyaman digunakan karena teksturnya tidak terlalu oily seperti oily make up remover pada umumnya.

*Nggak bikin kulit kering meski ada efek kesat setelahnya, tapi kesat yang lembab, bersih, dan shiny.

*Selama menggunakan cleanser ini memang tidak timbul jerawat dan jerawat lama pun berangsur sembuh. Mungkin karena tidak ada kotoran lagi di wajah ya, jadi tidak berjerawat.

*After effect, kulit jadi mudah menyerap skin care, seperti toner, lotion, serum, essence, dan make up.

*Produk ini lebih cocok untuk kulit normal to oily. Dan cocok untuk kulit berjerawat. Wajar ya, skincare dari klinik terbaik untuk menghilangkan jerawat, jadi skincare-nya rata-rata bisa mencegah atau menghilangkan jerawat.

*Kekurangannya, hanya soal aroma. Saya kurang begitu suka wangi lemon berry-nya.

 

 

Dermaster Mild to Foam Cleanser

Cleanser ini adalah step ke-2 dari double cleanser. Second Cleanser ini memastikan kulit wajah bersih sempurna untuk disiapkan menerima skincare selanjutnya atau make up.

Fungsinya :
1. Membersihkan kulit dengan lembut
2. Cocok untuk yang normal dan sensitif
3. Mengurangi jerawat
4. Membersihkan tanpa meninggalkan kulit menjadi terasa kering

 

Second cleanser, tentu Mild Foam Dermaster ini berfungsi untuk mengangkat sisa kotoran yang masih ada di wajah setelah dibersihkan Cleansing Oil supaya kulit wajah siap menyerap skincare  atau sebelum penggunaan make up dengan sempurna.

Cara Memakai :

*Keluarkan isi dari tube secukupnya pada telapak tangan. Beri sedikit air untuk membuat foam, lalu usapkan dengan cara menggosokan secara perlahan dan merata ke kulit wajah dan leher, setelah itu baru dibasuh dengan air hingga bersih.

Review

*Second cleanser berfungsi dengan baik. Kulit wajah jadi benar-benar bersih dari sisa make up.
*Tidak membuat kulit wajah kering
*Tidak ada efek kesat, jadi sifat mild-nya terbukti
*Tidak menimbulkan jerawat atau iritasi
*Kulit bersih banget, jadi setelahnya enak untuk diaplikan skincare selanjutnya. Make up juga lebih nge-blend.

Untuk daya bersih saya lebih pilih pakai Dermaster Natural Oil to Foam. Kekuatannya 2 in 1, sudah termasuk make up remover, jadi enak untuk traveling. Tapi untuk membersihkan wajah yang tak banyak make up, atau membersihkan wajah setelah bangun tidur, misalnya, lebih nyaman menggunakan Dermaster Mild to Foam.

 

 

 

Dermaster White Glow Brightening and Moisturizing Cream For Skin

Trend mencerahkan kulit pun membuat Dermaster Indonesia mengeluarkan White Glow Lotion. Saya agak menghindari lotion pemutih, tapi kalau produknya keluaran Dermaster Indonesia yang punya banyak dokter estetika terbaik di Indonesia, jadi dijamin aman, ya jadi penasaran juga.

White Glow Brightening and Moisturizing Cream ini bukan hanya untuk kulit wajah, loh, bisa juga digunakan ke seluruh badan. Pelembab ini memiliki kandungan niacinamide yang membantu mencerahkan kulit.

 

 

Packaging

Kemasannya berbentuk tube yang travel friendly dengan size 75ml.

Klaim fungsi:
*Mencerahkan kulit secara instan
*Menutupi area pada kulit yang gelap dan meratakan warna kulit menjadi lebih cerah.
*Memberikan efek pelembaban pada kulit.

Tekstur

Krimnya berwarna putih. Tekstur sangat ringan, mudah diaplikasikan dan diratakan.

Cara memakai

Keluarkan isi secukupnya di telapak tangan, lalu oleskan ke seluruh wajah dan tubuh yang ditargetkan.

 

Review

*Mudah meresap, tidak lengket, dan tahan lama

*Kulit yang diolesi White Glow memang langsung tampak lebih putih, jadi memang efek brightening-nya instan.

*Kalau dipakai malam hari, biasanya pagi harinya kulit lebih bersih karena lebih putihan dan lebih lembab.
Tapi untuk efek mencerahkan dalam jangka panjang, ya butuh pemakaian rutin lebih lama lagi, sementara Saya belum ada seminggu mencoba.

*Bisa digunakan sebagai pelembab sebelum memakai bedak, karena efek mencerahkan dan memutihkan, asal warna bedaknya tidak terlalu putih, ya, nanti keputihan.

*Kemasan tube-nya travel friendly

 

Dermaster Anti Anti Wrinkle Serum

Sebagai yang masuk usia kepala 3, bisa jadi skincare satu ini jadi favorit!
Tentu karena umumnya di usia kepala 3, kulit mulai mengalami perubahan seperti lebih kusam, lebih kering, timbul banyak kerutan halus, semakin kendur, juga bercak-bercak gelap pada wajah atau sering disebut flek.
Alhamdulillah saya belum mengalami, justru masuk usia dewasa, justru Kulit semakin lembab, halus, kencang, dan belum ada aging flek. Semua berkat skincare. Mungkin kendalanya hanya bertambahnya kerutan halus.

Nah, kendala usia dewasa ini memerlukan perawatan rutin sedini mungkin menggunakan Essential Serum untuk merawat kulit, Skin Repair Cream untuk memberikan nutrisi pada kulit, dan Anti Wrinkle Serum untuk melembabkan kulit serta memudarkan kerutan di wajah.

Jadi sesuai problema saya, beruntunglah saya bisa mencoba Dermaster Anti Wrinkle Serum.
Anti Wrinkle Serum ini salah satu dari 3 produk Dermaster Anti Aging Series.

Klaim Fungsi:
*Kulit akan selalu terasa lembab kembali
*Mengurangi flek hitam di kulit wajah
*Memudar kerutan dan kulit kembali bercahaya
*Menjaga elastisitas kulit pada kulit wajah

Packaging

Kemasannya berbentuk botol kaca transparan yang elegan dengan size 50ml. Memiliki pump untuk mengeluarkan isinya, sangat mudah digunakan.

Tekstur

Teksturnya tidak cair tapi tidak begitu kental, dan tidak lengket.

Cara memakai

Keluarkan isi secukupnya. Biasanya saya 2 kali pump. Lalu aplikasikan ke seluruh muka dan leher.

 

Review

*Nyaman selama dipakai, karena teksturnya yang ringan, cepat meresap, dan tidak lengket.
*Bisa ditumpuk dengan make up, bisa membuat foundation lebih nge-blend
*Kulit terasa lebih lembab dan lembut setelah pemakaian
*Tidak ada wangi yang mengganggu
*Tidak menimbulkan jerawat atau iritasi

Untuk efek mengurangi kerutan, tentu butuh pemakaian rutin lebih lama, sementara saya baru gunakan selama kurang dari seminggu. Tapi so far, saya suka Dermaster anti wrinkle serum ini karena nyaman dipakai sehari-hari, baik malam ataupun pagi hari, dan sama sekali tidak mengganggu aktivitas ber-make up.