REVIEW : SKINCARE BY DERMASTER INDONESIA

 

Hello beauties!

Tau klinik kecantikan Dermaster dong? Klinik ini emang terkenal banget sering dikunjungi artis dan influencer tanah air. Banyak banget testimoni treatment-nya yang bagus-bagus. Bahkan produk dan layanan perawatan kliniknya sudah sering dapat award sejak tahun 2016. Aku sendiri belum pernah pakai produk ataupun melakukan perawatan di sana. Tapi penasaran banget nyobain, tergiur sama testimoninya yang bisa bikin kulit kinclong sehat gitu.

 

 

Nggak nyangka banget minggu kemarin, aku dikirimin produk Dermaster sama Clozette Indonesia. Paketnya dateng macam hantaran seserahan nikah, gemesh banget. Ada tiga produk di dalamnya yang mana merupakan 3 rangkaian skincare. Ada cleansing oil, serum, dan moisturizer. Pas banget aku lagi kehabisan serum hihi. Buat aku yang kadang males ribet dengan skincare yang bertahap-tahap, ketiga produk ini udah cukup buat ku jadiin skincare routine????

Seperti yang aku sebutkan tadi, ketiga produk ini adalah Dermaster Natural Oil to Foam, Anti Wrinkle Serum, dan White Glow Brightening and Moisturizing Cream. Aku bakal bahas review singkatnya satu-satu yah :)

 

 

 

Natural Oil to Foam

Produk pertama yang akan aku review adalah Lemon Berry 40 Natural Oil to Foam. Produk ini merupakan produk 2in1 yakni pembersih makeup sekaligus cleanser. Dikemas dalam botol pump dengan ukuran yang cukup besar berisi 150 gram. Produk ini juga dikemas dengan box yang berisi informasi ingredients, cara pemakaian, dan tanggal kadaluwarsa produk. Kandungan utama dari produk ini yakni Lemon Extract , Aqua & Oil Balance System. Teksturnya oily dan ketika dibasahi nanti berubah menjadi foam. Wanginya fresh banget bikin aku rajin bersihin muka. Perpaduan wangi asam dari lemon bercampur wangi bunga. Ternyata produk ini diproduksi di Korea Selatan loh yang mana skincare dari negara sana terkenal mantap jiwa~ 


 

Cara pakainya kayak pakai cleansing oil pada umumnya. Ambil 1-2 pump produk lalu usapkan ke seluruh wajah termasuk bibir dan kelopak mata. Gosok secara perlahan sampai produk berubah menjadi busa. Kemudian bilas dengan air bersih. Oh iya pas aplikasiin produknya di area mata hati-hati jangan sampai masuk ke dalam mata karena bakal perih banget.  Sebenernya kalau udah selse dibilas bisa lanjut dengan tahap skincare lainnya. Tapi kalau pengen lebih mantap bersihnya bisa cuci muka pakai facial foam lagi ya.

Aku suka sama cleanser kayak Natural Oil to Foam ini. Produk dari klinik Dermaster ini mampu membersihkan sisa makeup dan kotoran di mukaku secara maksimal. Karena produk ini oil base bisa juga buat hapus makeup yang waterproof macam mascara dan lipmatte. Bener-bener langsung melting gitu makeup-nya. Tekstur produknya ringan jadi nyaman banget dipakai nggak bikin kulit kering dan nggak lengket di kulit. Selesai dibilas kulit berasa bersih kesat, tapi tetep lembab. Aku paling suka efek bersihnya sih, kulit jadi ringan dan kenyal. Produk ini cocok dipakai di semua jenis kulit. Di kulitku yang kering juga masih aman nggak bikin iritasi ataupun nimbulin jerawat. Malah aku merasa produk ini juga mencegah timbulnya jerawat loh. 

 

 

Anti Wrinkle Serum

Setelah pakai Natural Oil to Foam lanjut pakai produk Dermaster yang kedua yaitu Anti Wrinkle Serum. Aku rasa produk ini wajib dicoba sama wanita usia 20an karena produk ini merupakan produk anti aging. Yap! dari nama produknya saja sudah ketahuan kalau produk ini dikhususkan untuk mengurangi kerutan atau garis halus di wajah. Anti Wrinkle Serum dikemas dalam botol kaca transparan dengan tutup pump yang memudahkan pemakainya. Kemasan ini tampak elegan dan cantik banget. Ukurannya juga pas isi 50ml. Keliatan sih kalau produk mahal. Produk ini mengandung Hyaluronic Acid yang dapat membantu melembabkan kulit, juga ada kandungan Peptide yang dapat menjadi antioksidan dan mengurangi kerutan.

Untuk tekstunya cenderung cair dan sedikit kental dan berwarna bening. Produk ini cenderung nggak ada wanginya. Netral gitu nggak ganggu indra penciuman wich is goodCara pakainya gampang juga, pastikan kulitmu bersih ya. Ambil 1-2 pump lalu ratakan ke seluruh wajah dan leher. Bisa dipakai di pagi dan malam hari.

 

 

 

Aku suka hasil pemakaian dari Anti Wrinkle Serum ini. Selain produknya yang ringan dan mudah meresap. Efeknya bikin kulit aku lembab banget. Kalau dipakai di malam hari, paginya kulit berasa lebih lembut, kenyal, dan keliatan glowing. Untuk mengurangi kerutan atau garis halus di wajah, nggak bisa terlihat secara instan ya. Aku juga baru pakai produk ini semingguan. Tapi memang kulitku lebih lembut. Aku akan update kalau sudah habis satu botol hihi. Oh ya produk ini cucok dipakai sebelum makeup juga karena makeup lebih nempel dan tahan lama????

 

 

 

White Glow Brightening and Moisturizing Cream

 
Lanjut ke produk ketiga nih, White Glow Brightening and Moisturizing Cream. Pertama kali lihat kemasannya langsung gemeshhh banget. Bentuknya tube dan travel friendly gitu. Produk ini merupakan brightening cream yang bisa dipakai sebagai pelembab. Memiliki kandungan Niacinamide yang bisa membantu mencerahkan kulit. Produk ini juga mengandung ekstak bungan yang bisa membantu melembabkan dan memberi nutrisi pada kulit. Teksturnya seperti lotion berwarna putih dan mudah diratakan. Wanginya soft, mudah meresap dan tidak lengket. Selain bisa dipakai sebagai pelembab wajah, produk ini juga bisa dipakai ke seluruh tubuh loh.
 
 
 
 
White Glow Brightening and Moisturizing Cream ini bisa mencerahkkan kulit secara seketika. Nggak kaya kebanyakan brightening cream, produk ini nggak bikin wajah keliatan abu-abu. Cerahnya alami dan menyatu dengan warna kulit. Efek lembabnya juga berasa apalagi ditambah sensasi dingin ketika awal pemakaian. Setelah sekitar 2-3 jam dipakai bakal ada efek glowing di wajah yang bikin keliat shining, shimmering, splendid ehehe.
 
 
Aku udah pakai ketiga produk dari Dermaster Klinik hampir satu minggu dan ternyata cocok di kulitku. Nggak nimbulin iritasi atau jerawat. Dan pastinya produk-produknya memberikan kelembaban yang cukup pada kulit. Yang paling jadi favoritku adalah Anti Wrinkle Serum-nya karena bikin kulit kelihatan lebih sehat. Walaupun harganya cenderung mahal, kalau ada rejeki boleh beli lagi hihi. Jangan lupa kunjungi website-nya di www.dermaster-indonesia.com dan join ke www.clozette.co.id yuk buat info seputar dunia kecantikan. Selamat mencoba!