Clozette Crew Mencoba Skincare Dari Klinik Kecantikan No.1 di Asiaa

 

 By Viena Rissanty on 13 Nov, 2019
 
Tampil cantik dengan kulit sehat tentu bisa kamu dapatkan. Berbagai macam metode bisa kamu lakukan dan disesuaikan dengan kebutuhan kulitmu. Bagi kamu yang menyukai dunia kecantikan, pastinya sudah tak asing lagi dengan No.1 Korean Beauty Clinic in Asia, Dermaster. Klinik kecantikan yang selalu memberikan hasil terbaik bagi pelanggannya tidak hanya menyediakan perawatan kulit tetapi juga untuk kesehatan rambut di Indonesia, Korea, Thailand, Hong Kong, Philippines, Vietnam, Taiwan, USA, Singapore, dan Malaysia.
 
Pada kesempatan kali ini, saya berkesempatan untuk mencoba dua produknya yang dapat membersihkan sekaligus mencerahkan kulit. Penasaran dengan produknya? Yuk, simak selanjutnya di bawah ini.
 

Dermaster Lemon Berry 04 Natural Oil to Foam

 
 
 
Seperti yang telah kamu ketahui, bahwa membersihkan wajah merupakan tahap terpenting untuk mendapatkan kulit sehat. Double cleansing adalah metode membersihkan wajah yang dianjurkan, tentunya dengan menggunakan produk yang tepat untuk kulitmu. Dermaster Lemon Berry 04 Natural Oil to Foam adalah pembersih wajah 2in1 yang telah terbukti dapat membersihkan wajah dari make up hingga ke lapisan terdalam kulit. Telah teruji secara dermatologis, Dermaster Lemon Berry 04 Natural Oil to Foam memiliki aroma lemon sehingga memberikan efek fresh saat dan setelah membersihkan wajah.
 
 
 
 
Sesuai dengan namanya, Dermaster Lemon Berry 04 Natural Oil to Foam memiliki tekstur unik. Tekstur oil saat dituangkan ketelapak tangan akan berubah menjadi foam setelah dipulaskan pada bagian wajah. Cukup dengan 2 pump, Dermaster Lemon Berry 04 Natural Oil to Foam dapat memberishkan wajah saya secara menyeluruh dengan mudah. Setelah menggunakan Dermaster Lemon Berry 04 Natural Oil to Foam, kulit saya terasa bersih dan halus tanpa membuat kulit saya menjadi terasa “kencang atau ketarik".
Jika kamu hendak berpergian, saya menyarankan membawa Dermaster Lemon Berry 04 Natural Oil to Foam untuk membersihkan wajahmu dalam sekali bilas. Hanya saja botolnya yang cukup besar akan memakan ruang pada tas, jadi kamu bisa pindahkan ke botol kecil terlebih dulu untuk dibawa berpergian.
 

Dermaster White Glow

 
 
 
Toner, eye cream, serum, dan pelembab sudah kamu gunakan kini saatnya menggunakan krim pencerah kulit untuk memaksimalkan kesehatan dan kecantikan kulit. Dermaster menyediakan Dermaster White Glow yang merupakan krim pencerah kulit wajah dan tubuh secara instan. Beberapa artis ternama Indonesia telah mencoba dan menyukai Dermaster White Glow, seperti Brisia Jodie dan Ruben Onsu.
 
 
 
 
Menurut saya, krim ini terasa ringan dan dapat menyerap dengan mudah tanpa meninggalkan rasa lengket. Awalnya saya ragu untuk menggunakannya, tetapi setelah mencobanya saya menyukai hasilnya yang memberikan efek cerah natural dan dapat meratakan warna kulit. Terdapat kandungan bahan kimia di dalamnya sehingga tidak dianjurkan untuk kulit sensitif. Bagi kamu yang ingin menggunakannya tidak usah khawatir, karena bahan kimia yang terkandung telah disesuaikan agar kulitmu tetap sehat. Selain itu, Dermaster White Glow telah lulus uji BPOM, lho Clozetters. Dermaster White Glow juga dapat bersahabat dengan makeup yang saya gunakan setelahnya. Makeup saya lebih mudah untuk menyatu dengan warna kulit dan terlihat lebih halus. 
 
Jika masih penasaran dan ingin mencoba kedua produk tersebut, kamu bisa membuka instagramnya @dermasteri_id. Selain bisa mendapatkan produk perawatan kulit, kamu juga bisa melakukan perawatan di Dermaster secara langsung.
 
 
sumber : https://www.clozette.co.id/article/page/clozette-crew-mencoba-skincare-dari-klinik-kecantikan-no-1-di-asia-1899/2