SmartXide Touch dot laser diciptakan oleh DEKA, dilengkapi dengan sistem HiScan DOT/RF yang menggabungkan laser CO2 dengan radiofrekuensi (RF) untuk aksi ganda peremajaan kulit secara total. SmartXide Touch mampu memperbaiki kondisi kulit, serta membantu mengurangi kerutan dan kekenduran pada kulit dengan menstimulasi produksi kolagen secara efektif. Perangkat ini dapat digunakan pada area yang kerap dianggap sulit dan sensitif seperti leher, décolleté dan area sekitar mata.

DEKA, merupakan perusahaan terdepan dalam pengembangan sistem laser, dengan pengalaman lebih dari 30 tahun meluncurkan SmartXide Touch. Laser CO2 dengan teknologi Pulse Shape Design (PSD), menghasilkan performa dengan keunggulan yang tidak pernah di temukan pada kasus dermatologi sebelumnya. Mampu menjangkau jaringan permukaan hingga jaringan dalam sekaligus memastikan kontrol maksimal dan meminimalisir kerusakan akibat energi panas, serta penyembuhan yang cepat pada tiap-tiap pasien. DEKA memastikan sistem laser terdepan dengan teknologi multidisipliner.

Manfaat

  • Mencerahkan warna kulit
  • Menghaluskan tekstur kulit
  • Membantu mengecilkan pori-pori
  • Membantu mengurangi keriput dan kerutan halus di sekitar area mata
  • Membantu mengurangi pigmentasi dan meratakan warna kulit
  • Membantu mengurangi scar
  • Menstimulasi collagen sehingga kulit tampak lebih kencang

smartxide by deka

SmartXide Touch dot laser Untuk menghilangkan wrinkle dan scar biasanya perlu dilakukan treatment beberapa kali, tergantung dari seberapa berat kasusnya. Wrinkle yang dimaksud dalam kasus ini adalah wrinkle yang bersifat statis. Untuk wrinkle yang bersifat dinamis sebaiknya dikombinasi dengan treatment lain untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal.  SmartXide Touch dot laser merupakan treatment untuk melengkapi semua treatment anti aging dan krim-krim yang dipakai sehingga hasilnya akan lebih optimal. Kulit akan tampak lebih halus, cerah dan kencang.

Setelah melakukan treatment SmartXide Touch ada beberapa hal yang mesti diperhatikan pasien. Dokter akan memberikan krim pelembab dan sunblock yang perlu digunakan oleh pasien sesering mungkin pasca treatment. ”Pasien tidak boleh terkena air selama 24 jam, mesti menghentikan pemakaian krim yang bersifat mengelupas kulit dan tidak menggunakan sabun ber-scrub, tidak menggunakan makeup, tidak menggosok-gosok area yang dikerjakan oleh dokter selama 7 hari serta mesti menghindari paparan sinar matahari.

Untuk memperoleh hasil yang sempurna, sebaiknya treatment SmartXide Touch diulang kembali setelah 4 minggu. Pasien  juga diharapkan untuk sabar selama 7 hari karena ini merupakan jangka waktu downtime setelah melakukan treatment. Biasanya saat downtime, kulit muka akan memerah kehitaman namun akan segera hilang dalam waktu 7 hari.

Digunakan untuk semua jenis kulit. Hanya saja mereka yang sedang berjerawat, sering melakukan aktivitas yang terpapar sinar matahari, mengalami infeksi virus atau bakteri, atau kulitnya memerah dikarenakan pemakaian krim, sebaiknya menunggu hingga kondisi kulit menjadi normal sebelum melakukan treatment SmartXide Touch

smartxide laser

BOOK NOW